VIRAL SESEORANG YANG TERLIHAT BERSERAGAM POLISI TEREKAM CAMERA MEMITING SOPIR

VIRAL SESEORANG YANG TERLIHAT BERSERAGAM POLISI TEREKAM CAMERA MEMITING SOPIR

Nomer mobil 9535, ini plat dinasnya,., mukul teman saya, bilang katanya STNK nya sudah dikasih, ternyata belum dikasih STNK nya, baru punya saya doang plat Bandung, terlihat seseorang berteriak sambil nunjuk kendaraan truck box yang sedang di parkir,  seeorang yang diduga sopir ini berteriak teriak dihadapan petugas PJR sambil memvideo.

Dalam video yang tersebar di aplikasi Tik Tok ini (tidak diketahui siapa pengunggahnya) selain ada dua buah truck terparkir di pinggir jalan  terlihat juga ada sebuah mobil sedan terparkir di belakang truck box  yang di bagian belakang bodinya ada tulisan POLISI dan dilambung kanan ada tulisan PJR, mobil tersebut lampu oratornya juga nyala karena kondisi jalan terlihat  gelap.

Seorang laki laki yang dari tadi teriak teriak sembari memvideo tersebut tidak terima STNK temannya belum dikembalikan, itu mobil depan punya teman saya sambil mengarahkan shoot video ke kendaraan di depan mobilnya, STNK nya belum ada, disangkanya katanya udah ada, disangkanya kita ngumpetin STNK nya, nyatanya emang belum, teriak pemvideo.

STNK temen saya belum dikasih aneh ini P*R..sembari pemvideo mengumpat, teman saya mukanya dipukul, bibirnya berdarah, pecah, mana den ...den  ...yang dipanggil terlihat lagi telp namun tetap menunjukkan wajahnya. P*R emosi nih.. nih.., terlihat ada dua orang berseragam yang salah satunya menghampiri pemvideo, mungkin maksudnya melarang merekam namun yang mideo terus saja merekam kejadian itu sambil berteriak teman bapak emosi..., sejurus kemudian teman petugas yang satunya mendatangi sopir yang ditengarai STNK nya belum dikembalikan, namun petugas yang dari tadi adu mulut dengan pemvideo dengan cepat mencegahnya dengan menarik tangannya, terlihat dua petugas itu saling tarik namun lepas.

Sejurus kemudian si petugas yang lepas tadi menghampiri sopir lalu lehernya dipiting serta menariknya hingga si sopir terseret beberapa langkah ke belakang, temannya yang lagi memvideo dari tadi langsung berteriak ..tuh lihat tuh...tolong..tolong...mungkin maksudnya pemvideo mau minta tolong pengguna jalan yang sedang lewat, pak tolong pak minggir pak. !! Pemvideo terus berteriak... #

Tonton video lengkapnya berikut....!

https://youtu.be/gfb40tSWf7M

***

Peristiwa ini terjadinya kapan dan dimana serta kronologisnya serta motifnya kayak apa tidak diketahui, semoga ada klarifikasi dan berakhir dengan baik tidak ada yg dirugikan.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: