KONFERANCAB ANSOR JOMBANG DIUNDUR LAGI

Suhaib (berjas hijau), sekretaris PAC Ansor Jombang 



Bherenk.com. Perhelatan konferensi anak cabang Ansor kecamatan Jombang agaknya masih lama akan bisa dilaksanakan setelah dua kali diundur.


Konferancab Ansor Jombang awalnya akan dilakanakan pada 02 Pebruari 2020 namun gagal dengan alasan panitia belum siap secara administratif. Kemudian diundur tanggal 08 Pebruari 2020. Pada tanggal yang dinanti juga akhirnya tidak bisa digelar pihak Pengurus Cabang Ansor Jombang yang meminta untuk mengundur jadwal konferensi dikarenakan banyak ranting yang belum punya SK alias SK nya banyak yang mati, diundur sampai kapan? sampai semua ranting SK nya hidup tandas panitia menirukan pengurus cabang.

Suhaib selaku sekretaris Ansor PAC Jombang ketika dihubungi memang mengakui bahwa banyak SK ranting yang sudah expired alias mati. Dari 21 ranting hanya 9 yang hidup. Namun kondisi seperti ini banyak terjadi pada PAC lainnya dan konferensi tetap jalan namun kenapa di PAC Jombang kok kelihatan diperlakukan berbeda? Ada apa ya tanya pemuda nyentrik berambut panjang ini. Tapi ia tidak mau berspekulasi dengan kondisi ini ia akan berkordinasi dengan Pengurus Cabang Jombang  dan Pengurus Wilayah Ansor Jatim agar kemelut ini segera teratasi. Saya tidak ingin membebani panitia, masak urusan kayak ini saja tidak bisa segera teratasi.


Secara terpisah Farid Alfarisi yang ditemui di kediamannya juga berharap Konferensi PAC Ansor  Kecamatan Jombang segera bisa dilaksanakan karena ini amanat organisasi, apalagi saya dengar banyak kader yang siap berkompetisi untuk berkhidmat di ansor, oleh karenanya sebagai kader Ansor saya berharap konferensi segera dilakukan agar semangat sahabat-sahabat pengurus PAC tidak kendor, Ujar lelaki yang akrab disapa gus Farid ini.

Komentar