Blogroll

Jumat, 11 Juni 2021

CHARAKTER CALON PEMIMPIN SEPERTI INI YANG LAYAK UNTUK DIPILIH

 

KH. Rohmatullah Akbar (Gus Bang)


Alhamdulillah hari Rabu 9 Juni 2021/28 Syawal 1442 H, rutinan Rebo legi bareng Majlis Dzikir dan Sholawat MDS Rijalul Ansor dan halal bi halal Keluarga besar PAC GP Ansor Jogoroto bisa terlaksana dengan sukses dan lancar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Darul Huda Dukuh Semut Sukosari Jogoroto Jombang. 


Kegiatan rutinan ini diisi dengan rangkaian kegiatan yang padat, pertama Pembacaan Istighotsah, dilanjut Dzikir Tahlil, Pembacaan Sholawat , Kajian Kitab Nasoihul Ibad, Santunan Anak Yatim dan Ceramah Agama. Tujuan dari kegiatan ini tak lain adalah dalam rangka memperkuat pemahaman dan amalan Ahlussunnah Wal Jamaah sahabat sahabat Ansor dan Warga NU pada umumnya. 


Gus Imron Pengasuh Pondok Pesantren Mayangan yang sekaligus Penasehat PAC GP Ansor Jogoroto, menyampaikan kepada jamaah yang hadir kalau pingin dimudahkan semua urusannya, maka perbaikilah sholatnya. 


Dalam kesempatan ini, Sahabat Iwan, selaku ketua PAC GP Ansor Jogoroto, ingin menyampaikan Terima kasih dan matur suwun sanget dateng takmir dan seluruh jamaah Masjid Darul Huda Dukuh Semut Sukosari, engkang sampun kerso dipun panggeni kegiatan meniko. Mugio sedoyo jariyah jenengan dipun trami deneng  Alloh SWT. 


Sahabat Miftah, selaku koordinator program SAP, juga menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua donatur Sahabat Ansor Peduli (SAP), yang sudah berkenan berbagi dari sebagian rezekinya kepada sahabat-sahabat kecil kami. Semoga semua donatur SAP diberikan kemudahan dan keberkahan dalam setiap urusannya. 


Alhamdulillah dalam giat kali ini turut hadir KH. Rohmatullah Akbar atau akrab dipanggil Gus Bang pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang, yang sekaligus juga Wakil Ketua PC GP Ansor Jombang. ada banyak harapan dan motivasi yang disampaikan oleh beliau untuk semua sahabat sahabat Ansor. Salah satunya Gus Bang berharap agar sahabat sahabat tetap semangat dalam berkhidmat di Ansor. 


Beliau juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya buat semua sahabat Ansor Jogoroto, yang sudah mengistiqomahkan program Sahabat Ansor Peduli (SAP) dengan mengadakan kegiatan santunan anak yatim setiap bulan. 


Semoga Gus Bang senatiasa diberikan kesehatan, diberkahi dan dimudahkan semua urusannya, rizkinya semakin banyak dan barokah, Amin


Gus Bang mengakhiri sambutannya dengan melontarkan sebuah guyonan yang bisa kita jadikan tolak ukur dalam memilih seorang pemimpin, Golek o pemimpin ojo sing petinju, olehe gegem  tangane kuat banged alias medit. Tapi Golek o pemimpin sing pesilat, wani tarung tur tangane mbuka alias luman. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar