UAS MENDADAK MEMAJUKAN AKAD NIKAHNYA, ADA APA..?

UAS MENDADAK MEMAJUKAN AKAD NIKAHNYA, ADA APA..?

 


www.bherenk.com Abdul Somad atau lebih terkenal dengan sebutan UAS akhirnya benar-benar bisa menikahi wanita belia  pujaan hati yang usianya masih 19 tahun. 


Rencana akad nikah yang awalnya tanggal 17 Mei 2021 secara tiba-tiba diajukan tanggal 28 April 2021 karena bertepatan dengan malam nuzulul quran, kata keluarga dekat calon mempelai wanita di beberapa media.


UAS penceramah kondang mengucapkan qobul di hadapan petugas KUA Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang sore hari menjelang berbuka puasa. Ayah kandung mempelai wanita bertindak sebagai wali, sementara saksinya dari tokoh pondok Darussalam Gontor Ponorogo. 



Meski tempat akad nikah berada di wilayah Jombang namun dari foto-foto yang beredar di media tidak nampak tokoh keagamaan dari Jombang yang hadir, baik tokoh LDII, Muhammadiyah atau NU, bahkan beberapa sahabat UAS yang berasal dari Jombang sewaktu menimba ilmu tidak juga tampak hadir. 


Gadis beruntung yang dinikahi UAS tersebut bernama Fatimah Azzahra binti Salim berasal dari Kepuhkembeng Peterongan Kabupaten Jombang. Fatimah yang saat ini masih mondok di Gontor adalah seorang Khafidloh (hafal alquran). Konon mas kawinnya sangat fenomenal untuk ukuran keluarga biasa di Jombang yaitu cincin emas seberat 244 gram, kabar inipun langsung menjadi buah bibir banyak netizen, semoga SAMARA ya UAS...!!

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: