BRONTOSENO, KEDAI KOPI YANG RAMAH DAN NYAMAN

Hema Peristiwanto, pemilik kedai Brontoseno
 www.bherenk.com  Masyarakat Indonesia memang penikmat kopi, mulai generasi tua hingga generasi milenial kini gandrung akan kopi.

Banyak permintaan kopi memunculkan  banyaknya ide untuk membuka gerai kopi, warung kopi, coffeshop atau apalah namanya yang pada fokus pelayanannya adalah menyajikan kopi sebagai menu andalan.

Agar banyak pengunjung yang mau datang di kedai kopi maka banyak dari pemiliknya memberikan layanan plus misalkan ada internet gratis (wifi), TV cable, fill music dll.

Adalah Hema Peristiwanto pemuda desa yang mencoba keberuntungan dengan membuka kedai kopi di kampung halamannya. Pria ini  membuka kedai kopi yang berlokasi di desa Tapen Kec Kudu Kab Jombang, atau tepatnya di pojok pertigaan pasar Tapen.

Lelaki yang sudah berkeluarga ini menuturkan, awal ide membuka kedai kopi adalah karena melihat peluangnya cukup lumayan, sekitar dua tahun yang lalu di daerah sini belum ada kedai kopi yang lumayan representatif waktu itu mas.

Jadi apa salahnya saya mencoba membuka usaha kedai kopi atau warkop yang lokasinya berada di pinggir jalan raya. Tempatnya memang nggak luas namun kami tata senyaman mungkin, tutur lelaki yang pernah bekerja di Bali ini kepada www.bherenk.com

Kedai Kopi Brontoseno
Selain kopi juga tersedia minuman lainnya, susu hangat, es jeruk, teh tarik dll kami juga ada menu makanan andalan Ayam Geprek, Lodeh Telor dadar, Mie Telor dadar dll. Rata rata pengunjung per hari ada 30 hingga 100 dihari biasa, hari libur bisa lebih.Kami juga ada fasilitas wifi anti lemot, tv music dll yang penting pengunjung harus nyaman.

Alhamdulillah omsetnya lumayan mas bisa melebihi kerja saya ketika di Bali, lebih lebih saya bisa berkumpul dengan keluarga ini sangat mebahagiakan,
Namun saat wabah covid-19 seperti sekarang ini kami hanya buka sesuai anjuran pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran virus, kami juga sediakan tempat cuci tangan dan pembeli harus jaga jarak duduknya, tutur Hemma panggilan akrab pemilik kedai kopi Brontoseno mengakhiri.

Menu Kedai Brontoseno
Kopi Cangkir = 3.000
Teh Hangat   = 3.000
Susu              = 4.000

Nasi Ayam Geprek = 10.000

Nasi Lodeh Telor Dadar = 8.000

Nasi Pecel Telor Dadar = 8.000

Mie Telor  Dadar = 8.000

Dll

Rokok

Melayani DO juga dengan menghubungi No Telp. 085608529434


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENARKAH MODEL PENGAJIAN ONLINE KYAI NAHDLIYYIN AMBYAR? MENJAWAB TULISAN KH. IMAM JAZULI, Lc

APLIKASI PENYUSUNAN DUPAK PENGHULU

AHMAD RIFAI, PENGACARA KONDANG DARI JOMBANG YANG KAYA RAYA NAMUN TETAP RENDAH HATI