GUS FIQI TERPILIH SECARA AKLAMASI NAHKODAI PAC GP ANSOR JOMBANG 2020-2022

Foto bersama sesaat setelah selesai pelaksanaan Konferensi Anak Cabang GP Ansor Jombang, panitia, ranting, PAC Kecamatan Jombang, PC Jombang dan PW Ansor Jatim.


 www.bherenk.com. Jombang. Konferancab GP Ansor Kecamatan Jombang Kab.  Jombang sudah terlakasana dengan baik dan lancar, alhamdulillah kami sangat bahagia malam ini semua peserta konferensi mulai ranting, pengurus PAC dan tamu undangan serta sahabat sahabat dari PAC se Jombang, PC GP Ansor Jombang dan PW GP Ansor Jatim berkenan hadir mengikuti kegiatan ini hingga selesainya acara pada pukul 01.30 tidak beranjak dari tempatnya ungkap ketua PAC GP Ansor Jombang H. Muhammad Imdad saat ditemui di Gedung Aula Islamic Center MAN Tambakberas Jombang tempat diselenggarakannya kegiatan konferensi.

Gus Imdad, pangggilan akrab ketua PAC Jombang ini menjelaskan,  meskipun sempat tertunda berkali kali, akhirnya Konferensi Pimpinan Anak Cabang GP Ansor kecamatan Jombang Kab. Jombang bisa terlaksana hari ini tanggal 22 Pebruari 2020. Kehadiran Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Timur dalam Konferensi ini murni hasil musyawarah mufakat ranting dan panitia yang menyikapi molornya kegiatan ini berkali kali, alhamdulillah malam ini semuanya clear bisa menghasilkan konferensi yang akuntable secara aturan organisasi, urai pemilik Showroom Mada Auto Car Jombang ini dengan wajah berbinar.

Terpilihnya secara aklamasi  H.Taufiqi  Fakkaruddin atau yang biasa dipanggil gus Fiqi masa khidmat 2020-2022 ini sebagai salah satu indikator bahwa tugas kami dalam pengkaderan di organisasi ini berjalan dengan baik terbukti dengan banyaknya kandidat yang ingin maju, kami ingin memberikan contoh bahwa cukuplah satu periode dalam menjabat sebagai ketua meskipun secara orgnisasi diperbolehkan namun perlu diingat bahwa ansor adalah organisasi kader yang harus mencetak kader sebanyak banyaknya serta memberi kesempatan yang sama pada  kader untuk berkhidmat di organisasi ansor dan pada momen konferensi inilah pembuktiannya, tegas dai muda Kabupaten Jombang ini.




Komentar