Header Ads

13 PAC GP ANSOR KABUPATEN JOMBANG TIDAK LOLOS SEBAGAI PESERTA KONFERWIL ANSOR JATIM 2019


JOMBANG.bherenk.com. Meskipun gak punya hak suara kami tetap akan menghadiri  konferwil GP Ansor Jatim di Malang,  ujar Miftahus Saidin salah satu pengurus Ansor di kecamatan Jogororto Jombang.

Setelah ia mendapat informasi bahwa perwakilan Ansor dari kecamatannya dan perwakilan 12 kecamatan lain se Kab. Jombang tidak dapat tiket kepesertaan Konferwil PW GP Ansor Jatim dari 21 PAC se kab. Jombang.

Konferwil adalah kebanggaan setiap kader, masak hanya karena SK yg tdk akui oleh panitia konferwil kemudian kami patah semangat untuk berkhidmat pada Ansor.  Ini sangat ironis,  Jombang itu barometer Ansor Nasional,  masak gak bisa mengikuti Konferwil secara maximal. 
Meskipun PC GP Ansor Jombang tidak memfasilitasi keberangkatan kami ke arena konferwil di Malang,  tetap kami akan berangkat dengan dana sendiri.

Sampai saat ini kami belum tahu apa penyebab kami tidak bisa mengikuti Konferwil PW GP Ansor Jatim yang akan digelar besok hari Minggu 28 Juli 2019 di Pondok Pesantren Sabilirrosyad  Malang.

Poin mana yang menggugurkan kepesertaan juga belum jelas,  sementara kami meminta kejelasan pada PC GP Ansor Jombang belum mendapat jawaban yang memuaskan.

Kita khawatir ini hanya soal interpretasi terhadap PD/ PRT dan PO saja sehingga kami jadi korban. 
Mustinya pengurus cabang kab. Jombang bisa berargurmentasi pada panitia konferwil  hingga kami tetap bisa menjadi peserta konferwil ucap Toni Saipudin ketua PAC GP Ansor Kesamben.

Sementara ketua PAC GP. Ansor Kudu, Aris berharap semua PAC di kab. Jombang tetap bisa mengikuti konferwil 2019 ini agar semangat sahabat-sahabat semakin terpacu. (www.bherenk.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.