Header Ads

ads header

SEKRETARIS GERINDA SIAP MEMBUKA DATA SIAPA TOKOH GARIS KERAS DI BELAKANG PRABOWO


JAKARTA – Setelah Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas angkat bicara terkait pelaporan Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj ke polisi oleh ketua Koordinator Laporan Bela Islam (Korlabi) Damai Lubis, kini Komandan Densus 99 Banser, M Nuruzzaman juga mengaku bisa membuktikan terkait adanya kelompok radikal yang mendukung pasangan capres-cawapres 02, Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.
“Pernyataan kiai @saidaqil tentang kelompok radikal bisa kita buktikan, kelompok yg akan merubah NKRI dan Pancasila secara terbuka sudah mendukung salah satu capres,” ujar Nuruzzaman melalui akun twitternya @noeruzzaman, Sabtu (23/03/2019).
Nuruzzaman (mantan sekretaris DPP Gerindra)  juga siap membongkar secara terbuka, tapi ia masih menunggu intruksi. “Kelompok yg mendompleng pilpres/demokrasi utk kepentingan mereka. Sy nunggu intruksi utk membongkar secara terbuka,” lanjutnya.
Sebelumnya, Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qaumas (Gus Yaqut), mengatakan, apa yang dikatakan Kiai Said itu benar. “Bukan menebar kebencian, malah sebaliknya, memberikan peringatan kepada rakyat Indonesia agar berhati-hati dalam memilih pemimpin,” tandasnya.
Ia juga mengatakan, jangan sampai negara hancur gara-gara salah memilih pemimpin bangsa Indonesia, dan alangkah baiknya diteliti terlebih dahulu. “Bukan cuma calon presidennya. Tetapi juga siapa pendukungnya,” ujar Gus Yaqut.
Gus Yaqut tidak mempermasalahkan Kiai Said dilaporkan ke pihak kepolisian. Tapi, ia pun akan menantang dan membuka para eks organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) berkumpul.
“Laporkan saja. Nanti kita buka sekalian faktanya,” tandas Gus Yaqut. [ARN]

Sumber : https://arrahmahnews.com/2019/03/24/mantan-wasekjen-gerindra-siap-bongkar-kelompok-radikal-pendukung-prabowo/

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.