UAS AKAN NIKAHI GADIS MUDA BELIA DARI JOMBANG

UAS AKAN NIKAHI GADIS MUDA BELIA DARI JOMBANG

 

USTADZ ABDUL SOMAD (UAS) Gambar diambil dari Google


www.bherenk.com Viral beredar di grup-grup medsos termasuk whatsapp kabar Ustadz Abdul Somad atau lebih dikenal dengan UAS akan menikahi seorang gadis belia dari Jombang. 


Penceramah kondang ini sudah menduda selama hampir satu tahunan. Ia menceraikan istrinya yang bernama Mellya Juniarti pada 03 Desember 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang. Sementara UAS dan Mellya menikah pada Oktober 2012 dan sudah dikaruniai seorang putra.


Kabar akan menikahnya UAS ini mengagetkan warga Jombang Jawa Timur, banyak warga yang meragukan kabar tersebut. Rumornya gadis belia yang beruntung itu namanya Fatimah Azzahra dari Peterongan  Kabupaten Jombang Jawa Timur, usia mereka terpaut duapuluh tahunan, meskipun usia Fatimah kurang dari 21 tahun tapi kayaknya akad nikah akan tetap dilaksanakan dengan izin orang tuanya. 


Menurut sebuah sumber yang dapat dipercaya UAS menyunting gadis ini atas restu sahabat karibnya saat belajar di Mesir yaitu KH Afiffuddin Dimyati atau akrab dipanggil Gus Awis dari pondok Rejoso Jombang. Akad nikah rencananya akan dilaksanakan setelah lebaran tahun ini di sebuah Masjid di wilayah kecamatan Diwek Jombang. Kalaupun kabar ini benar semoga SAMARA ya UAS...!! Amin



Dirangkum dari berbagai sumber.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 Comments: