Featured

Sabtu, 22 Februari 2020

Setelah diundur tiga kali Konferancab PAC Ansor Jombang dipastikan akan digelar dengan dihadiri PW GP Ansor Jatim.


Gus Imdad (ketua PAC GP Ansor Jombang) 


www.bherenk.com Jombang. Sempat tertunda beberapa kali akhirnya seluruh ranting dan panitia Konferancab PAC Ansor Jombang sepakat konferensi akan digelar tanggal Sabtu 22 Pebruari 2020.
Terkatung  katungnya pelaksanaan konfrensi membuat ketua PAC Ansor Jombang sedikit gerah, saya kira kemarin itu ya sudah dilaksanakan, karena agenda awal kan tanggal 02 Pebruari 2020 namun kata panitianya diundur karena ada kekurangan administratif, saya gak bisa memantau saat itu karena sedang agenda diluar kota kata H.Moh. Imdad ketua PAC Ansor Jombang.


Saya baru bisa kembali ke Jombang kemarin tanggal 16 Pebruari 2020 malam harinya kita kumpulkan semua ranting dan panitia, sahabat saahabat memberikan laporan bahwa konferensi belum bisa dilaksanakan karena terkendala sesuatu yang tidak jelas, panitia tidak bisa memberikan alasan kenapa diundur lagi, karena PC Ansor juga tidak mendampingi secara optimal kata peserta rapat, tegas gus Imdad panggilan akrab ketua PAC Ansor Jombang ini.

Melihat kondisi seperti ini, saya khawatir sahabat2 down dan tidak mau lagi mengurus konferensi maka PAC akan rugi dan kena getahnya dianggap tidak mampu menjalankan amanah organisasi, maka saya menawarkan kepada ranting dan panitia kesepatakan kapan dilaksankannya dan harus bisa terlaksna, ini deadline, kalau PC Ansor Jombang tidak kooperatif maka kami akan konsultasi ke PW Ansor Jatim, tegas gus Imdad.



0 komentar:

Posting Komentar